Breaking News

Musyawarah Guru Mata Pelajaran pada Madrasah (MGMP Madrasah) www.mgmpmadrasah.com

 Selamat Datang di
MUSYAWARAH GURU MATA PELAJARAN PADA MADRASAH

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
Dengan mengucap Syukur Alhamdulillahi Rabbil ‘Alamiin atas segala limpahan anugerah dan rahmat-Nya. Shalawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad S.A.W, keluarga, sahabat dan para pengikutnya hingga akhir zaman.

Ilmu pengetahuan merupakan suatu mutiara yang hanya dimiliki oleh manusia yang berakal. Ilmu dapat diraih oleh orang yang mempunyai semangat, kesabaran dan ketekunan. Selain itu sarana yang tidak kalah pentingnya untuk memperoleh ilmu adalah sumber belajar. Untuk memenuhi kebutuhan akan sumber belajar dan agar memudahkan guru serta perserta didik dalam melaksanakan proses belajar mengajar, maka Kami Tim Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) pada Madrasah membuat www.mgmpmadrasah.com.

Kemajuan umat Islam pada masa lampau akan kembali tegak jika para generasi muda sebagai pengibar bendera Kalimat Tauhid telah memiliki pemahaman tentang Agama Islam dengan benar dan kuat, yang dapat menumbuhkan keteguhan serta kemampuan untuk mengejar dan menyaring setiap perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan budaya Barat.

Bagi Temen-temen Khususnya Warga Madrasah yang mau menyumbang Artikel terkait dengan Informasi Perkembangan dan Prestasi Madrasah serta Artikel yang bermanfaat lainnya, Silahkan boleh dikirim artikel dan gambarnya ke nomer Whatshap : 087877977909 atau Email: mgmpmadrasah99@gmail.com, atau bagi temen-temen yang mau jadi penulis langsung boleh juga silahkan daftarkan email temen-temen kepada kami untuk kami jadikan sebagai penulis langsung.

Kami admin www.mgmpmadrasah.com sebagai manusia biasa menyadari akan kekurangan yang kami miliki, oleh karena itu segala kritik maupun saran yang bertujuan untuk memperbaiki atau melengkapi kekurangan akan selalu diterima dengan lapang dada.

Selanjutnya besar harapan kami semoga www.mgmpmadrasah.com ini dapat bermafaat bagi kami dan para pembaca pada umumnya, Aamiin.

Salam, Nur Amin, S.Pd.I
(admin www.mgmpmadrasah.com)



1 komentar: