Breaking News

Sukses..!! MAN Bangkalan Gelar 4 Acara Besar dalam Sehari

SUKSES!!! MAN BANGKALAN GELAR  4 ACARA BESAR DALAM SEHARI



Sahabat MGMP Madrasah, Hari ini Sabtu tanggal 10 November 2018 MAN Bangkalan menggelar empat acara besar. acara apa saja itu ya? Temen-temen​ tadi penulis menyaksikan sendiri bagaimana berjalannya acara-acara tersebut mulai awal sampai akhir, Alhamdulillah berjalan dengan sukses dan meriah. Empat acara besar tersebut adalah Gelar Karya Siswa Keterampilan MAN Bangkalan, Pelantikan Pengurus MGMP Keterampilan Se Jawa Timur, Pemilihan Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS MAN Bangkalan serta Pemilihan Duta Putra dan Putri MAN Bangkalan Masa Bakti 2018-2019.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Direktur KSKK Kemenag RI, Bapak Kabid Kemenag Jawa Timur, Para Guru Keterampilan dari Berbagai MA se Jawa Timur, Kasubag Kemenag Bangkalan, Kepala Pendma Kemenag Bangkalan, Kepala dan Para Waka MAN Bangkalan Juga di ramaikan Oleh Guru, Karyawan dan Siswa-Siswi MAN Bangkalan.

Acara dimulai pada Jam 09.00 WIB di Lapangan MAN Bangkalan dengan berbagai susunan acara mulai dari pembukaan, Pembacaan ayat suci Al-Quran, Sambutan-sambutan, Pelantikan Pengurus MGMP Keterampilan Se Jawa Timur Oleh Kabid Kemenag Jawa Timur, kemudian disusul Acara Pembukaan Gelar Karya dan MGMP Keterampilan Oleh Bapak Direktur KSKK Kemenag RI, selanjutnya Para Tamu undangan menyaksikan dan menikmati gelar karya siswa  jurusan keterampilan MAN Bangkalan, mulai dari Tata Busana, Tata Boga, Multi Media dan Elektro. 

Setelah menyaksikan Gelar Karya para Guru Keterampilan melanjutkan acara MGMP di Aula MAN Bangkalan. Sementara di Lapangan MAN Bangkalan terus berlanjut dua acara yaitu acara Penghitungan Surat Suara PILKASIS ke 39 dan disusul Acara Pemilihan Duta  Putra dan Putri MAN Bangkalan Masa Bakti 2018-2019. Dalam acara tersebut banyak diselingi dengan hiburan-hiburan yang sangat membuat hadirin yang hadir terhibur, seperti penampilan kompilasi Kesenian MAN Bangkalan, Shalawat Al-Banjari,  Atraksi pencak silat,  dll. 

Contoh Video nya:
Kompilasi Kesenian MAN Bangkalan Meriahkan Pembukaan Gelar Karya Siswa MAN Bangkalan dan Pelantikan Pengurus MGMP Keterampilan Se Jawa Timur , Tekan DISINI

Pilkasis MAN Bangkalan Angkatan ke 39 Masa Bakti 2018-2019, Tekan DISINI










Tidak ada komentar