https://1.bp.blogspot.com/-WI1cHtLg5Xg/W6L65va5O5I/AAAAAAAAXHY/ow5NKwqp2WwCAmpkIz4yVmTQN1QOEx65ACLcBGAs/s1600/madrasah%2Bhebat.png

Breaking News

Bingung Masalah Rezeki ? Perbanyak Istighfar dan Sedekah Saja

BINGUNG MASALAH REZEKI ? PERBANYAK ISTIGHFAR DAN SEDEKAH SAJA


BANYAKIN ISTIGHFAR, Istighfarnya jangan sedikit. Sedekahnya jangan sedikit. Jangan juga sesekali. Rutinin.

Amal apa aja kayak ngasah golok. Kayak ngasah pisau. Harus sering-sering diasahnya. Supaya tajem. Amal-amal kita itu suka ga tajem. Sebab jarang ngelakuinnya.

Kalo masih anak-anak, masih remaja, udah ringan dan banyak istighfar dan sedekah, ga kebayang kesuksesan dunia akhiratnya. Bakal top banget.

Bila para istri, banyakin istighfar dan sedekah, maka suaminya bakal hebat dalam pencarian rizkinya.

Bila para suami banyakin istighfar dan sedekah, efeknya bisa dirasakan olehnya dalam urusan rizkinya juga. Jadi bisa nyenengin istrinya.

Jika orang tua banyakin istighfar dan sedekah, maka ia pun akan melindungi anak-anaknya. Dari kejahatan syahwat anak-anaknya, keburukannya, dan lain-lain.

Istighfar dan sedekah, top banget dah. Hutang segede 700 gunung, dengan bobot seberat gunung himalaya satu bijinya, bakal lenyap juga. *syarat dan ketentuan…. berlaku…

Apa yang kawan-kawan lakukan kalo lagi sebel sangat? Coba lakukan yang satu ini. Banting HP. InsyaaAllah kapok dah. Nyesel, hahaha. Jangan yaaa… Istighfar aja.

Kalo lagi sebel banget, akal sehat suka ga jalan. Yang ada emosi. Kalo udah begini, apa aja bisa terjadi. HP dibanting bisa, buku dirobek-robek, pendek kata apa aja bisa terjadi. Yang ini jangan yaaa…

Terus? Apa yang harus dilakukan kalo lagi sebel sangat? Istighfar aja. InsyaaAllaah, akan kembali tenang, hilang rasa sebel.

Semoga Bermanfaat dan Sukses buat kita semua, Aamiin

Tidak ada komentar