Breaking News

Sambut Ramadhan Ribuan Keluarga Besar Kemenag, MIN, MTsN DAN MAN Bangkalan Turun Jalan Gelar Kirab Ramadhan

SAMBUT RAMADHAN RIBUAN KELUARGA BESAR KEMENAG, MIN, MTsN DAN MAN BANGKALAN TURUN JALAN GELAR KIRAB RAMADHAN


Tekan DISINI untuk menonton Videonya 

Sahabat MGMP Madrasah hari ini, Jumat tanggal 3 Mei 2019 keluarga besar kementerian agama kabupaten Bangkalan, MAN Bangkalan, MTsN Bangkalan, MIN Kamal dan MIN Labang turun jalan gelar kirab ramadhan, start kirab ini dimulai dari depan halaman kantor kemenag kabupaten Bangkalan menuju ke arah utara jalan soekarno Hatta, jalan KH. Moh. Kholil, jalan cokro, jalan kramat tikus, jalan pesalakan dan  menuju finis kembali lagi di depan kantor kemenag dan MAN Bangkalan. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan Bpk Drs. KH. Mujalli, M.HI mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan kirab ini adalah untuk menyambut tamu mulia datangnya bulan suci Ramadhan. Beliau berharap kegiatan ini menjadi amal ibadah dan juga dalam rangka memberitahukan dan mengumumkan kepada masyarakat bahwa sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. 

Kegiatan ini Alhamdulillah berjalan tertib dan lancar dikawal polisi, berangkat paling awal adalah kelompok Drumband Siswa-siswi MAN Bangkalan, kemudian disusul para pejabat, para kepala madrasah serta pegawai kementerian agama kabupaten bangkalan, duta man bangkalan, OSIS man bangkalan, siswa siswi man bangkalan dikawal oleh para guru. Selanjutnya para guru dan siswa-siswi dari MTsN Bangkalan, MIN Kamal dan MIN Labang Bangkalan. 

Baca: Bingung Masalah Rizeki? Perbanyak Istighfar dan Sedekah saja

Baca Juga: Konsep Rezeki dan 3 Dimensi untuk mendapatkan banyak rezeki
















Tidak ada komentar