Breaking News

Siap Menghadapai New Normal MAN Bangkalan adakan Rapat Pemilihan Wakil Kepala Madrasah

SIAP MENGHADAPI NEW NORMAL MAN BANGKALAN ADAKAN RAPAT PEMILIHAN WAKIL KEPALA MADRASAH


Sahabat MGMP Madrasah, Kamis 18 Juni 2020 MAN Bangkalan mengadakan rapat pemilihan wakil kepala Madrasah Aliyah Negeri Bangkalan priode tahun pelajaran 2020/2021 sampai dengan tahun pelajaran 2021/2022 di gedung workshop keterampilan MAN Bangkalan.

Dalam sambutannya Drs. H. Moh. Ali Wafa, M.Pd.I selaku kepala MAN Bangkalan mengatakan bahwa sebenarnya dia sudah cocok dengan para waka yang sudah ada. Namun karena sudah berakhirnya masa jabatan mereka dan demi kemajuan MAN Bangkalan kedepan diputuskan  dalam rapat tersebut untuk diadakan pemilihan waka baru. 

KEPANITIAAN:
Panitia dibentuk oleh Kepala MAN Bangkalan

Panitia juga berhak memilih dan dipilih jika memenuhi persyaratan.

PELAKSANAAN PEMILIHAN:
Pemilihan Wakil Kepala MAN Bangkalan ini dilaksanakan pada:
Hari : Kamis
Tanggal : 18 Juni 2020
Tempat : Gedung Workshop Keterampilan MAN Bangkalan

Seluruh peserta rapat (keluarga besar MAN Bangkalan) ikut berpartisipasi dengan milih 4 orang guru yang yang dianggap pantas dan memenuhi syarat sebagai waka di MAN Bangkalan priode tahun pelajaran 2020/2021 sampai dengan tahun pelajaran 2021/2022. Kemudian dari hasil pilihan peserta rapat tersebut diambillah 12 guru yang memperoleh suara terbanyak. 12 guru itu diminta menandatangani surat pernyataan kesediaan menjadi calon Waka di MAN Bangkalan pada priode tersebut. Kemudian nama-nama tersebut akan dipilih kembali dan kemudian diajukan ke kantor wilayah kementerian agama provinsi Jawa Timur. Mereka yang terpilih nantinya akan mendapatkan SK dari kanwil berlaku 2 tahun.

HASIL PEMILIHAN:
Untuk mengetahui siapa yang berhasil dan terpilih sebagai waka di MAN Bangkalan pada periode tahun pelajaran 2020/2021 sampai dengan tahun pelajaran 2021/2022, silahkan temen-temen tekan DISINI




Tidak ada komentar