Breaking News

Diklat Teknis Substantif Penyusunan RPP dan Penilaian HOTS di MAN Bangkalan

DIKLAT TEKNIS SUBSTANTIF PENYUSUNAN RPP DAN PENILAIAN HOTS DI MAN BANGKALAN


Temen setia MGMP Madrasah yang berbahagia, hari  ini, Kamis tanggal 29 November 2018 MAN Bangkalan mengadakan Diklat Teknis Substantif Penyusunan RPP dan Penilaian HOTS yang diikuti Oleh seluruh Dewan Guru MAN Bangkalan dan ditambah lagi Guru MA Swasta. Diklat ini direncanakan akan dilaksanakan selama 6 hari dimulai dari hari Kamis tanggal 29 November sampai hari Minggu tanggal 2 Desember 2018 dan berlanjut lagi pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 7 dan 8 Desember 2018.

Acara pembukaan dimulai pada jam 13.00 di ruang meeting MAN Bangkalan dihadiri Oleh kepala Kemenag Kabupaten Bangkalan, Kepala MAN Bangkalan dan Bapak Ibu Widiasuara dari Balai Diklat Surabaya serta seluruh peserta Diklat. 

Acara Diklat tersebut diadakan Oleh MAN Bangkalan bekerjasama dengan Balai Diklat Surabaya. Dalam sambutannya Bpk Drs. H. Moh. Ali Wafa, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah Aliyah Negeri Bangkalan mengatakan bahwa dilaksanakannya Diklat Tersebut dalam rangka untuk Meng-UPGRADE keilmuan para guru.

Setelah acara pembukaan selesai kemudian peserta dibagi menjadi 2 kelas dan kemudian dilanjutkan dengan materi Diklat oleh masing-masing​ narasumber di masing-masing kelas.

Salam, www.mgmpmadrasah.com




Tidak ada komentar