Breaking News

Pedoman Pelaksanaan PORSENI MA Jawa Timur 2019

PEDOMAN PELAKSANAAN PEKAN OLAH RAGA DAN SENI (PORSENI) MA PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2019

Bagi Temen-temen yang membutuhkan Pedoman Lengkap Porseni 2019 Ini , Silahkan Tekan DISINI untuk Mengunduh dan Membacanya

Tekan Gambar Ini untuk Membaca File lengkapnya

Sahabat MGMP Madrasah, Pendidikan Nasional bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia  yang  beriman  dan  bertaqwa  kepada  Tuhan  Yang  Maha  Esa,  berakhlak  mulia,  sehat, berilmu,  cakap,  kreatif,  mandiri,  dan  menjadi  warga  negara  yang  demokratis  dan bertanggungjawab.

Dalam Sambutannya Bpk Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Dr. Akhmad Sruji Bahtiar, S.Ag., M.PdI, mengatakan Bahwa Salah satu faktor kunci untuk mengembangkan potensi peserta didik baik pada bidang pengetahuan, teknologi, olahraga, seni, bahasa, dan kecakapan, hidup lainnya, perlu ada upaya maksimal baik melalui proses pembelajaran yang bermutu maupun latihan-latihan yang kontinyu dan komprehensif. Kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Jenjang MA ini diharapkan  dapat  dijadikan  ajang  untuk  mengembangkan  potensi  peserta  didik  pada  bidang olahraga dan seni sebagai instrumen untuk mengukur kompetensi siswa dan mutu madrasah.

Petunjuk Teknis pelaksanaan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai  panduan semua pihak agar setiap kegiatan dapat dilaksanakan secara jujur, transparan dan sportif, sehingga tujuan dilaksanakan PORSENI ini  sesuai  dengan tema kegiatan ini yaitu “Menumbuhkembangkan sikap positif, kreatif, profesional dan sportif peserta didik dalam mewujudkan madrasah hebat dan bermartabat.

Akhirnya kami haturkan terima kasih atas perhatian, bantuan dan partisipasi semua pihak, semoga PORSENI Jenjang MA Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Bagi Temen-temen yang membutuhkan Pedoman Lengkap Porseni tahun 2019 Ini, Silahkan Tekan DISINI untuk Mengunduh dan Membacanya

Semoga Bermanfaat, Aamiin

1 komentar: