https://1.bp.blogspot.com/-WI1cHtLg5Xg/W6L65va5O5I/AAAAAAAAXHY/ow5NKwqp2WwCAmpkIz4yVmTQN1QOEx65ACLcBGAs/s1600/madrasah%2Bhebat.png

Breaking News

Cegah Penyebaran Covid 19 MAN Bangkalan bagi-bagi MASKER dan HAND SANITIZER GRATIS

CEGAH PENYEBARAN COVID 19 MAN BANGKALAN BAGI-BAGI MASKER DAN HAND SANITIZER GRATIS


Sahabat MGMP Madrasah, Hari ini Kamis tanggal 16 April 2020 MAN Bangkalan melakukan kegiatan Gerakan Sosial Peduli Covid 19 dengan Cara bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer GRATIS. Kegiatan ini dibuka langsung oleh kepala MAN Bangkalan Drs. H. Moh Ali Wafa, M.Pd.I, beliau menyampaikan serangkaian acara tersebut sebagai berikut :

Kegiatan ini dimulai jam 07.30 diawali bagi-bagi masker gratis  di Jalan Raya Soekarno Hatta sebelah timur depan pintu masuk MAN Bangkalan dekat pom bensin Oleh Pengurus OSIS, Kepala Madrasah dan Para Waka MAN Bangkalan serta dibantu oleh Bapak Polisi yang bertugas ditempat itu.

Setelah selesai bagi-bagi masker dijalan selanjutnya dilanjutkan dengan  Penyerahan Hand Sanitizer ke masjid-masjid dan Pondok Pesantren yang disertai penyemprotan oleh TIM SATGAS MAN Bangkalan. Kegiatan ini juga oleh diikuti Oleh Kepala MAN Bangkalan, Para Waka dan OSIS serta petugas semprot. 





Tidak ada komentar